14 Panti Ramaikan PORSENI Panti Asuhan Anak Kota Salatiga

Dipublikasikan oleh dinsos pada

SALATIGA – Dinas Sosial Kota Salatiga menggelar Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Panti Asuhan Anak se-Kota Salatiga Tahun 2019 (26-27/10). Pembukaan Porseni Panti Asuhan berlangsung di Gedung Tenis Kridanggo dan diikuti oleh 14 Panti Asuhan Anak di Kota Salatiga, dengan jumlah total peserta 200-an anak panti.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat persaudaraan serta mengembangkan bakat dan keterampilan anak-anak panti asuhan melalui berbagai macam perlombaan. “Beberapa cabang perlombaan yang ditandingkan antara lain, volly, tenis meja single, catur, menyanyi dan mewarnai,” tutur Kabid Rehabsos, Suri Pertiwi. Pemberian piala serta hadiah kejuaraan dilaksanakan pada hari Minggu (27/10) yang dirangkai dengan pembagian ratusan doorprize serta acara penutupan.

Kepala Dinas Sosial Kota Salatiga, Roch Hadi, SH, MM, mengucapkan terimakasih atas segala partisipasi dari peserta lomba, pendamping panti asuhan, panitia penyelenggara, tim juri/wasit serta para tamu undangan. “Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para peserta lomba serta selamat kepada anak-anaku sekalian yang berhasil menjadi juara pada masing-masing cabang lomba, semoga apa yang telah diraih dapat menjadi pijakan untuk terus meningkatkan prestasi,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Panti Asuhan Anak Woro Wiloso masih bertahan sebagai juara umum dalam Porseni Panti Asuhan Anak se-Kota Salatiga Tahun 2019. Acara porseni yang berjalan dengan lancar tersebut ditutup dengan foto bersama dan ramah tamah. *rehab


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *