Mbah Subi Diantar ke Panti Wening Werdoyo Ungaran

Dipublikasikan oleh dinsos pada

Salatiga – Menindaklanjuti laporan warga berkiatan dengan Lanjut Usia Disabilitas Terlantar yang tidak memiliki keluarga, Dinas Sosial Kota Salatiga merujuk serta mengantarkan Penerima Manfaat An. Mbah Subi ke Panti Wening Werdoyo Ungaran, (4/3/2020).

Sebelumnya Mbah Subi ditemukan warga di Jl.Dliko Indah wilayah RT 03 RW 02 dengan kondisi yang sangat memprihatinkan. Mbah Subi tergolong difabel bisu dan tuli dengan umur yang sudah menginjak 60 tahun. Warga setempat sudah berusaha merawat dan memeberinya pekerjaan. Namun di tengah-tengah perjalanan, Mbah Subi menderita sakit yang mengharuskan untuk dilakukan perawatan intensif.

Ketua RT setempat langsung melaporkan ke Dinas Sosial dikarenakan Mbah Subi yang tergolong PGOT untuk bisa dirujuk ke panti wredha. Tidak memakan waktu yang lama, setelah menjalani perawatan di RS Salatiga, Mbah Subi diantarkan langsung menuju Panti Wening Werdoyo. Sebelumnya dari Dinas Sosial telah melakukan koordinasi dengan panti bersangkutan mengenai calon PM yang akan diantar untuk dapat ditindak lanjuti setelahnya.

Kategori: kegiatan

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *