50 PRSE Mendapat Bantuan Alat Masak

Dipublikasikan oleh dinsos pada

Salatiga – Sebanyak 50 Perempuan Rawan Sosial Ekonomi (PRSE) mendapatkan pelatihan ketrampilan memasak. Pelatihan ini merupakan wujud dari kegiatan rutin Pelatihan Ketrampilan Berusahah bagi Keluarga Miskin dalam Program Kerja Dinas Sosial Pemberdayaan Fakir Miskin, Komunitas Adata Terpencil dan PMKS Lainnya yang tahun ini menyasar para Wanita Rawan Sosial Ekonomi.

Dimulai Senin, 19 Agustus 2019 pelatihan dilaksanakan dengan pengajar dari SMK Negeri 1 Salatiga yaitu Siti Manzuzatun, S.Pd, M.Mpar beserta Sabtiyati Tri C, S.Pd, Endang Wahyu Hidayah, S.Pd.M dan Siti Zuhriyah, S.Pd acara berlangsung selama 3 hari. Selain itu mereka juga mendapat motivasi dari Ermi Asriati, SE, MM dari Dinas Sosial agar lebih semangat dalam berusaha menjadi lebih baik lagi.

Diharapkan kegiatan berlangsung rutin tiap tahun ini dapat membantu mengurangi angka kemiskinan dan menumbuhkan semangat berusaha bagi keluarga miskin agar meningkat taraf hidup mereka yang berimbas bagi kemajuan Perekonomian kota Salatiga.

Kategori: kegiatan

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *