Kegiatan Sosialisasi Penanaman Kesetiakawanan Sosial dan Nilai Kepahlawanan Tahun 2019

Dipublikasikan oleh dinsos pada

Salatiga – Dalam rangka meningkatkan penanaman nilai-nilai kepahlawanan dan kesetiakawanan sejak dini, Dinas Sosial Kota Salatiga menyelenggarakan Kegiatan Sosialisasi dan Ziarah Wisata Penanaman Kesetiakawanan dan Nilai Kepahlawanan Tahun 2019. Kegiatan Sosialisasi Penanaman Kesetiakawanan Sosial dan Nilai Kepahlawanan Tahun 2019 dilaksanakan tanggal 17 Juni 2019 bertempat di Ruang Plumpungan,  Lantai IV Gedung Setda Kota Salatiga dengan peserta Sosialisasi sebanyak 120 (seratus dua puluh) orang siswa dari SMP Negeri 4, SMP Negeri 6 dan Mts. NU Salatiga.

Acara dibuka oleh Kepala Dinas Sosial Kota Salatiga, Bpk. Roch Hadi, SH, MM, dalam sambutannya beliau mengajak peserta untuk meningkatkan rasa persatuan, kesatuan, nasionalisme serta kesetiakawanan sosial dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, dan  memberikan motivasi kepada generasi muda untuk lebih mencintai tanah air, bangsa dan negara. Narasumber Sosialisasi ini sebanyak 3 (tiga) orang, yaitu Danramil 01/ Kota, Kapten Arh. Sunaryo, Pasiter Kodim 0714, Bpk. Kapten Inf. Untung Hardjanto ,  Kabid. Pemberdayaan Sosial, Ermi Asriati, SE, MM.

Setelah kegiatan Sosialisasi, pada tanggal 18 Juni 2019 dilaksanakan kegiatan Ziarah Wisata Penanaman Kesetiakawanan Sosial dan Nilai Kepahlawanan Tahun 2019  ke TMP Giri Tunggal Semarang, dengan Pimpinan Ziarah, Kabid. Pemberdayaan Sosial, dan diterima oleh plt. Kepala Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah, Bpk. Yusadar Armunanto, SH, MH. Setelah acara ziarah dilanjutkan kunjungan ke Museum Mandala Bhakti.

Kategori: kegiatan

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *