Dinas Sosial Distribusikan Bantuan Sarpras Panti Asuhan dan Wreda se-Kota Salatiga

Dipublikasikan oleh dinsos pada

 SALATIGA – Dinas Sosial Kota Salatiga menyerahkan Bantuan Sarana dan Prasarana untuk Panti Asuhan dan Panti Wreda di Kota Salatiga. Pendistribusian tersebut dilaksanakan pada masing-masing Panti Asuhan dan Panti Wreda di Kota Salatiga, (18/9).         

Bantuan yang dikhususkan untuk para penerima manfaat panti tersebut bertujuan untuk membantu panti asuhan dalam wujud sarana dan prasarana. Hal tersebut nantinya akan menunjang pelaksanaan dan operasional kegiatan di panti. Terdapat 26 item sarpras yang dibagikan dengan jumlah total 614 barang kepada 17 panti asuhan dan panti wreda se-Kota Salatiga.

Agenda pendistribusian sarpras berjalan dengan lancar, kondusif serta tepat sasaran. Dalam sambutannya, Kepala Dinas Sosial Kota Salatiga, Bapak Roch Hadi, SH, MM berharap agar Bantuan Bahan Sarpras Panti Asuhan dan Panti Wreda dapat bermanfaat serta membantu operasional kegiatan di panti.

Ibu Pursini, selaku pengurus Panti Asuhan Putri Aisyiyah mengucapkan terimakasih atas segala bantuan yang telah disalurkan kepada pantinya. “Alhamdulillah panti asuhan puteri aisyiyah tahun 2019 ini mendapatkan bantuan berupa kursi plastik (50), Printer (1), Rak Peralatan Makan (4), Rak Piring (1), Sprei (24), dan Selimut (16). Semua bantuan ini sangat bermanfaat untuk menunjang kehgiatan panti,” ujarnya. *rhb

Kategori: kegiatan

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *