Dinas Sosial Salatiga Peringkat 2 Terbaik Pelaksanan Banjamsos KJS

Dipublikasikan oleh dinsos pada

Dinas Sosial – Bertempat di aula Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah, Jl Pahlawan No.12 Semarang, Selasa, 25 Februari 2020, Dinas Sosial Kota Salatiga memperoleh Piala dan Piagam Penghargaan sebagai Kab/Kota Peringkat ke-2 terbaik dalam pelaksanaan Banjamsos KJS Tahun 2020 dalam acara Rapat Koordinasi Pelaksanaan program KJS.  Acara yang dimulai pada jam 8 pagi di buka oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah, Harso Susilo SE MM, kegiatan di hadiri oleh jajaran dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah, dinas sosial kab Kota Se-Jateng dan Koordinator TKSK se Jateng dan ketua Panita Bp Sarjimo selaku Kabid Linjamsos Dinas Sosial Provinsi.

3 Terbaik Kab/Kota Pelaksana Banjamsos KJS adalah:
Terbaik 1. Kab Kudus
Terbaik 2. Kota Salatiga
Terbaik 3. Kota Tegal

Indikator terbaik, penyerapan 100 persen sesuai rencana, tepat waktu dan tepat sasaran. Penghargaan diberikan langsung oleh kadinsos Provinsi, dan diterima oleh Jarwadi S.Sn selaku kabid Linjamsos yang mewakili Dinas Sosial kota Salatiga dan Koordinator TKSK Kota Salatiga, Nur Ahmad Saifudin.

Untuk diketahui, Kartu Jawa Tengah Sejahtera (KJS) adalah Kartu yang disediakan Pemerintah Daerah Jawa Tengah bekerjasama dengan PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah yang selanjutnya disebut Bank Jateng, untuk diberikan kepada fakir miskin tidak produktif penyandang disabilitas dan/atau berpenyakit kronis serta belum mendapatkan program perlindungan sosial dari pemerintah pusat kecuali program jaminan sosial kesehatan.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *