Dinsos Bagikan Banpok untuk 100 Lansia Non Produktif di Salatiga

Dipublikasikan oleh dinsos pada

SALATIGA – Dinas Sosial kembali membagikan Bantuan Bahan Pokok (Banpok) untuk 100 Lansia Non Produktif di Kota Salatiga. Bertempat di Ruang Pertemuan Dinas Sosial, agenda penyerahan Banpok secara simbolis yang diberikan langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kota Salatiga, Bapak Roch Hadi, SH, MM berjalan dengan lancar, Jumat (8/11).

Setelah melakukan penyerahan secara simbolis di Kantor Dinsos Salatiga, pendistribusian bantuan sarpras diserahkan pada setiap penerima manfaat di kecamatan masing-masing. Dalam sambutannya, Bapak Roch Hadi, SH, MM berharap agar Bantuan Banpok dapat memberikan manfaat yang seluas-luasnya bagi para Lansia Non Produktif tersebut.

Bantuan dikhususkan untuk para Lansia Non Produktif yang tersebar merata di 4 Kecamatan di Kota Salatiga (Kec.Sidorejo, Kec.Tingkir, Kec.Sidomukti dan Kec.Argomulyo). Pemberian Banpok tersebut bertujuan membantu para lansia dalam memenuhi kebutuhan permakan sehari-hari. Salah satu Lansia yang bernama Mbah Mujiati asal Pengilon Kec.Sidomukti mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih bisa mendapatkan Bantuan Banpok tersebut. Setiap lansia mendapatkan bantuan bahan pokok berupa beras, gula pasir, minyak goreng, mie instan, susu, teh celup, biscuit kaleng, terigu, kecap dan handuk.*rehabsos

Kategori: kegiatan

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *