Pak Soegeng yang Terlantar mulai Menempati Panti

Dipublikasikan oleh dinsos pada

Salatiga – Soegeng yang mengajukan diri untuk bisa bertempat tinggal di Panti dikarenakan rumah/asrama yang beliau tempati diambil alih oleh militer untuk dibangun lokal rumah sakit DKT ditindaklanjuti Dinas Sosial. Assesmen bersama Bidang Rehabsos dan Pihak Panti Asuhan Masithoh, terkait pengajuan sendiri Soegeng Supriyadi yang beralamat di Asrama DKT, Dusun Nanggulan, RT 01/RW 05 Kelurahan Kutowinangun Kidul dilaksanakan pada Rabu, 1 Juli 2020.

Soegeng hidup sendiri sejak ditinggal meninggal orang tuanya yang saat itu bertugas sebagai TNI yang menempati Rumah Dinas DKT, lebih dari satu tahun terakhir beliau kesulitan beraktifitas dikarenakan kecelakaan yang mengakibatkan retak kaki kirinya yang akhirnya beraktifitas harus memakai kruk penyangga,

“Insya Alloh pada hari ini Bapak Soegeng Supriyadi akan menempati panti Masithoh di Dayaan RT 02 RW 05 Kel. Sidorejo Kidul,” kata Mujib, TKSK Kecamatan Tingkir. “Semoga dengan diterimanya di Panti Masithoh keidupan Soegeng Supriyadi akan lebih baik.” lanjutnya.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *